Unboxing Samsung The Freestyle 2.0

Unboxing The Freestyle 2.0

Kali ini saya akan unboxing perangkat proyektor terbaru dari Samsung yaitu The Freestyle 2.0 yang baru dirilis November 2023 lalu. 

Berikut tampilan boxnya :

Samsung The Freestyle 2.0

Sekarang kita intip apa saja item yang ada di dalam box ini.

Item di dalam box The Freestyle 2.0

Ada 4 item utama di dalam box yaitu :

- 1 proyektor

- 1 remote control

- 1 kabel colokan/port charger

- Buku petunjuk + garansi di dalamnya.


Berat keseluruhan box sekitar 1.4 kg, menurut saya perangkat ini cukup ringan bila dibawa kemana-mana. Apalagi Samsung The Freestyle ini memang perangkat proyektor portable yang memudahkan kita untuk memakainya di manapun kita inginkan.


Item The Freestyle 2.0

Saya akan membahas satu per satu item yang ada di dalam box.


Proyektor

Proyektor The Freestyle 2.0

Proyektor ini dilengkapi dengan tutup plastik yang cukup kokoh, fungsinya untuk melindungi lensa proyektor. Tutup plastik harap dibuka sebelum menggunakan proyektor ini.

Pada bagian bawah ada penyangga besi dan lubang speaker, sedangkan di bagian atas ada beberapa tombol touchscreen.

Bagian bawah proyektor

Bagian atas proyektor

Desainnya modern dengan warna putih gading, tombol touchscreen, dan beberapa lubang speaker yang menghasilkan suara yang optimal. Penyangga besi yang ada dibawah selain untuk penyangga, fungsinya juga untuk menyesuaikan letak proyektor.

Bagian samping proyektor

Pada bagian samping terdapat beberapa port yang bisa kita sambungkan ke perangkat lain seperti laptop dll.


Remote Control

Remote control ini memudahkan kita saat menggunakan proyektor. Remote ini bisa dicharger, portnya ada di bagian bawah. Kita bisa memilih menu apa saja yang ada di proyektor menggunakan remote ini. Tampilannya ramping dengan warna serupa seperti proyektornya yaitu putih gading.

Remote The Freestyle

Selain menggunakan remote control ini, smartphone kita pun bisa diubah menjadi remote control untuk The Freestyle ini juga lho.


Kabel Colokan/Port Charger

Port Charger The Freestyle 2.0

Item ini berfungsi untuk menyambungkan proyektor dengan listrik. Kabel colokannya hampir mirip seperti charger smartphone, hanya saja ukuran kepalanya lebih besar dan port di salah satu sisinya lebih kokoh.



Buku Panduan

Buku Panduan The Freestyle 2.0

Ada 2 buku panduan yang hampir serupa. Bedanya yang satu untuk quick setup guide, sedangkan yang satu lagi untuk buku panduan pengguna yang lebih lengkap mengenai proyektor The Freestyle 2.0 ini. Di dalam buku panduan juga disisipkan kartu garansi.


Oke, unboxingnya sudah selesai. Untuk review The Freestyle 2.0 nya nanti akan diposting di thread berikutnya ya! Sampai jumpa.


NB : 

kalian bisa tonton video unboxing-nya di sini.