Hands-On Event Samsung Galaxy A15

Kita tentunya sudah kenal dengan produk Samsung Galaxy seri A yang biasanya masuk ke dalam kategori kelas entri level - midrange. Pada awal tahun ini, Samsung mengeluarkan produk terbaru mereka dari seri A yaitu Galaxy A15 dan A15 5G.

Galaxy A15 & A15 5G

Dalam acara Hands-On Galaxy A15 di Above Food-KYZN Kuningan, Jakarta Selatan, saya berkesempatan untuk mencoba Samsung Galaxy A15 secara langsung bersama teman-teman Samsung Members yang lain.

Above Food - KYZN Kuningan, Jakarta Selatan

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang keseruan acara dari Hands-On Galaxy A15. 


Pukul 13.00 

Saya dan Samsung Members yang lain registrasi ulang terlebih dahulu saat masuk restoran. Lalu setelah beres registrasi, panitia mempersilahkan kami untuk makan siang sebelum mulai mendokumentasikan smartphone Galaxy A15 ini.


Menunya sangat menarik, menurut saya tergolong sehat tapi rasanya tetap lezat.

Dokumentasi foto bersama Samsung Members

Selesai makan, saya dan Samsung Members yang lain mulai mendokumentasikan beberapa foto bersama model. Selain Samsung Members, ada juga kru dari beberapa media yang ikut hadir dalam acara ini. Tidak ketinggalan, kami juga mencoba Galaxy A15 dan A15 G yang sudah ditempatkan secara khusus.


Pukul 13.52

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Galaxy A15 dan A15 5G oleh Bapak Ricky Bunardi selaku Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. Ada beberapa keunggulan yang disebutkan mengenai produk ini di antaranya dari segi kamera, baterai dan layarnya.

MC

Ricky Bunardi - Product Marketing Samsung Electronics Indonesia

Selain memperkenalkan produk, Bapak Ricky juga mengadakan sesi Unboxing dari produk Galaxy A15 ini lho. Yang paling menarik adalah dari segi packaginnya, karena sekarang Samsung sudah menggunakan kertas sebagai pengganti plastik.



Pukul 15.00

Acara akhirnya selesai. Namun kami tidak langsung pulang. Seperti biasa, saya dan teman-teman Samsung Members akan saling berdiskusi lebih lanjut mengenai produk Samsung. Sambil berbincang santai, kami juga ditemani oleh smoothies yang cantik dan lezat.


Pukul 15.58

Saya memutuskan untuk pulang, selain khawatir turun hujan, saya memilih pulang cepat agar tidak terlalu ramai saat naik transportasi umum nantinya. 

Foto bersama Samsung Members


Tentunya pengalaman ini sangat menyenangkan, sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa hadir dalam Event Hands-On Samsung Galaxy A15 ini. Saya bisa mengetahui produk Samsung terbaru secara langsung dan bisa berinteraksi lebih banyak bersama Samsung Members.


Oke, sampai di sini dulu. Selanjutnya saya akan review tentang smartphone Galaxy A15 dan A15 5G versi saya.