Heavenly Blush Yoguruto : Yogurt Rendah Gula untuk Rahasia Kecantikan Kulit

Yogurt Rendah Gula untuk Rahasia Kecantikan Kulit

Kesehatan dan kecantikan kulit adalah hal yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus. Melakukan olahraga, mengatur pola makan hingga memilih asupan yang tepat bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit kita. 

Dalam memilih asupan, memilih makanan dan minuman yang tepat dapat membantu menjaga kulit kita tetap sehat dan terawat dari dalam. Untuk itu, kita harus berhati-hati dengan apa yang kita konsumsi. Karena menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tidak didapatkan hanya dalam semalam saja. Dengan banyaknya jenis produk yang ada, menemukan produk makanan dan minuman yang enak tetapi tetap sehat bisa menjadi tantangan untuk kita. Lalu, makanan atau minuman apa sih yang bisa masuk dalam kategori itu?

Salah satu pilihannya adalah yogurt. Ya, minuman fermentasi yang berasal dari susu ini merupakan produk yang memiliki banyak manfaat. Umumnya yogurt memiliki cita rasa asam dan manis yang segar, membuat produk ini banyak disukai.

Bicara soal yogurt, saya telah menjatuhkan satu pilihan. Produk yogurt favorit saya adalah Heavenly Blush Yoguruto rasa strawberry. Kenapa saya memilih Heavenly Blush Yoguruto? Karena produk ini merupakan yogurt rendah gula dan bisa menjadi jawaban bijak untuk mereka yang peduli pada kesehatan dan kecantikan kulit.


Apa sih Heavenly Blush Yoguruto itu?

Heavenly Blush Yoguruto varian strawberry


Heavenly Blush Yoguruto merupakan produk yogurt rendah gula dengan kandungan 11 gram gula per sajian. Selain rendah gula, Heavenly Blush YOGURUTO juga lebih dari sekedar produk yogurt. Heavenly Blush Yoguruto tinggi akan kalsium, rendah lemak, dan mengandung serat pangan prebiotik.

Heavenly Blush Yoguruto menggunakan bakteri kultur yang spesial, yaitu HB10 untuk proses fermentasi. Bakteri kultur HB10 ini membuat yogurt Heavenly Blush Yoguruto memiliki rasa yang lezat tanpa perlu menambahkan banyak gula. Bahkan di beberapa produk Heavenly Blush yang lain, mereka tidak menambahkan gula. 

Selain rendah gula, produk Heavenly Blush Yoguruto ini juga dibuat tanpa bahan pengawet lho...

Produk ini cocok dikonsumsi untuk mereka yang ingin memiliki kulit cantik dan terawat serta menjaga kesehatan pencernaan mereka.


Kenapa Harus Yogurt Rendah Gula?

Kemenkes RI merekomendasikan kita untuk mengonsumsi gula tidak lebih dari 50 gram atau sekitar 4 sdm dalam sehari. Jika gula dikonsumsi secara berlebihan, maka akan memberikan dampak negatif pada tubuh kita seperti : peningkatan berat badan, meningkatkan resiko diabetes & darah tinggi, serta masalah penuaan dini.

Sumber : kemenkes.go.id

Biasanya penuaan dini terjadi karena adanya proses glikasi (pecahnya serat kolagen pada kulit), sehingga muncul garis halus pada kulit, kulit jadi tidak kencang, dan bisa menimbulkan keriput. Proses glikasi inilah yang terjadi karena konsumsi gula secara berlebihan.

Sumber : kemenkes.go.id

Dampak negatif akibat konsumsi gula secara berlebihan akan menjadi ancaman serius dan pada jangka panjang bisa menimbulkan penyakit berat. Kita tentunya harus pintar-pintar dalam memilih produk sehat dengan rendah gula. Memilih Heavenly Blush Yoguruto bisa menjadi solusi untuk menerapkan hidup sehat tetapi tetap bisa mengonsumsinya dengan rasa yang enak.


Maksimalkan Potensi Kecantikan

Seringkali kita hanya terfokus pada perawatan kecantikan kulit dari luar saja. Memang hasilnya cukup instan, namun biasanya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Jika dilakukan secara rutin, tentunya bisa menguras kantong kita. Alternatifnya kita bisa mengganti perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi yogurt.

Pencernaan sehat merupakan salah satu kunci memiliki kulit terawat. Produk Heavenly Blush difermentasi dengan kultur HB10, yaitu Kultur Yogurt Keasaman Rendah untuk memperbaiki pencernaan sehingga dapat mencegah masuknya racun, meningkatkan metabolisme, berkontribusi pada biota kulit dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Hal ini dapat membantu memaksimalkan potensi kecantikan dari dalam tubuh kita.

Kulit cantik dan terawat kini bisa anda dapatkan dengan rutin mengonsumsi Heavenly Blush Yoguruto yogurt rendah gula. Dengan begitu, kecantikan bukan hanya sekadar kulit terawat yang terlihat dari luar, tetapi juga merupakan refleksi kesehatan dari dalam tubuh kita.


Inspirasi Dalam Menikmati Yogurt

Yogurt bisa menjadi bahan baku utama dalam membuat berbagai macam makanan atau minuman. Menikmati yogurt bukan lagi sekadar rutinitas makan tetapi dapat memberi pengalaman kuliner sehat secara berbeda juga untuk kita. 

Heavenly Blush Yoguruto memiliki beberapa varian yang berbeda seperti peach, blackcurrant, strawberry dan whole original. Varian rasa yang berbeda bisa menjadi alternatif pilihan kita dalam memilih varian yogurt sesuai dengan varian yang kita sukai.

Smoothie Home Made menggunakan
 Heavenly Blush Yoguruto varian Strawberry

Saya sendiri biasanya akan menambahkan buah segar dan yogurt untuk membuat smoothie. Smoothie ini bisa saya konsumsi kapanpun dan di manapun saya mau. Dan ini adalah salah satu cara saya untuk menikmati kelezatan yogurt sambil tetap memenuhi nutrisi harian saya.


Pengalaman Mengonsumsi Heavenly Blush Yoguruto

Pengalaman saya selama mengonsumsi Heavenly Blush Yoguruto beberapa kali, saya mendapat beberapa manfaatnya secara langsung. Di antaranya BAB saya menjadi lebih lancar dan ketika bangun pagi kulit saya terasa lebih cerah & halus. Saya merasakan perbedaannya dan kini kulit saya bukan hanya terawat, tetapi juga lebih terlihat berseri.

Pengalaman ini tentunya membantu saya menemukan produk yogurt yang tepat untuk dikonsumsi. Sebagai orang yang peduli pada kesehatan tubuh dan ingin menerapkan hidup sehat secara bertahap, Heavenly Blush Yoguruto benar-benar membantu saya dalam memenuhi kebutuhan harian saya. 

Saya juga suka dengan rasa yogurt Heavenly Blush Yoguruto yang lembut, dengan rasa yang tidak terlalu asam dan rasa manis yang segar. 



Heavenly Blush Yoguruto Yogurt Rendah Gula

Investasi dalam menjaga kesehatan & kecantikan kulit sangat diperlukan dan tidak boleh diabaikan. Heavenly Blush Yoguruto yogurt rendah gula bisa menjadi investasi kesehatan dan kecantikan pilihanmu. 

Heavenly Blush Yoguruto bukan sekadar opsi minuman yogurt rendah gula, tetapi pilihan yang mendukung gaya hidup sehat. Jadi, jangan rusak kulitmu karena salah konsumsi yogurt yang tinggi gula ya, pilihlah Heavenly Blush YOGURUTO yang rendah gula.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan manfaat kesehatan dan kelezatan Heavenly Blush Yoguruto. Yuk, temukan lebih banyak inspirasi dan informasi produk ini di Instagram @heavenlyblushyogurt atau di website mereka heavenlyblush.com

Mari mulai hari dengan kelezatan yang sehat bersama Heavenly Blush Yoguruto and Maximize Your Beauty!