Launching Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo & Top Load Inverter Ecobubble


Kebutuhan mencuci sudah menjadi aktivitas yang tak bisa terhindarkan bagi kita. Di zaman yang inginnya serba praktis dan cepat, waktu untuk mencuci pun harus efisien. Tapi pertanyaannya, jika waktu mencuci harus efisien, apakah hasilnya akan maksimal? Hal itu tentunya bisa kita dapatkan dengan mencari mesin cuci yang tepat.

Dalam mencari mesin cuci yang tepat, sekarang kita nggak perlu khawatir lagi karena sekarang ada mesin cuci Samsung terbaru yaitu BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble.


Foto bersama guest star dan samsung member, The Langham Jakarta


Pada acara launching mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble yang diselenggarakan di ballroom hotel The Langham Jakarta, mesin cuci ini diperkenalkan secara langsung pada media dan juga Samsung Members terpilih.

Foto bersama Samsung Members

BESPOKE AI Washer Dryer Combo (kiri) dan Top Load Inverter Ecobubble (kanan)


Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble bisa dibilang mesin cuci dengan teknologi paling canggih dan terkini di kelasnya. Mesin cuci yang memiliki konsep gabungan dari mesin cuci dan juga pengering ini tentunya bisa menjawab pertanyaan masyarakat dalam mencari mesin cuci yang tepat. Tidak perlu space besar dan memiliki desain yang stylish, mesin cuci ini memang cocok diperuntukkan untuk kebutuhan rumah tangga.


Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia


Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia yang turut hadir menjadi narasumber pun menjelaskan berbagai macam fitur yang terdapat dalam mesin cuci tersebut.

Berikut fitur unggulan yang ada di mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble :

AI Ecobubble

fitur yang bisa mencampurkan deterjen dan air menjadi busa yang efektif (bisa menyerap kain dan bisa mencuci lebih bersih). Mencuci dengan powerful dan efisien. Ecobubble dengan DIT (Digital Inverter Technology) membersihkan pakaian menggunakan energi hingga 60% lebih sedikit dan air hingga 14%. BubbleStorm membantu deterjen menembus kain 2,5x lebih cepat dan memberikan perawatan kain hingga 20% lebih baik. Dual Storm menciptakan pusaran arus air dengan pencucian yang lebih efektif.

Digital Inverter 

Menggunakan magnet yang kuat untuk kinerja yang tenang dan bertenaga dengan efisiensi energi. Menghilangkan kotoran 24% lebih baik 45% lebih baik melindungi kain. Memilki 20 tahun garansi.

Super Speed

Mengurangi waktu mencuci normal hingga 40% dan membersihkan pakaian secara menyeluruh. Super Speed ​​mencuci beban hanya dalam 31 menit. Memastikan pembersihan yang kuat dan mengurangi penggunaan air hingga 18%. Selain itu, ini mempersingkat waktu pembilasan dengan menyemburkan semburan air yang kuat dan mempercepat kecepatan putaran.

Less microfiber & Hygiene Sistem

Mengandung lebih sedikit plastik mikro untuk menjaga laut. Membantu memelihara lingkungan dengan mencegah pakaian mengeluarkan plastik mikro yang kemudian terbuang ke laut. Melalui optimasi kecepatan revolusi motor and intensitas cuci, siklus Less Microfiber mengurangi jumlah fiber mikro yang dapat merusak lingkungan hingga 54%.

Mode Hygiene sistem, mencuci pada suhu 60°C untuk membersihkan pakaian, menghilangkan 99,9% bakteri dan menghilangkan noda membandel dan berminyak.

Auto Dispense

Fitur Auto Dispense secara otomatis menggunakan jumlah deterjen dan pelembut pakaian yang tepat untuk setiap muatan cucian. Dilengkapi kompartemen terpisah untuk deterjen dan pelembut, meski keduanya dapat digunakan untuk deterjen, sehingga tidak perlu mengisi ulang setiap kali mencuci. Auto dispense ini bisa menampung hingga 1 bulan pencucian.

Eco Tub Clean

Fitur yang bisa menghilangkan kotoran dan hingga 95% bakteri yang dapat menumpuk di dalam tabung, tanpa menggunakan deterjen keras atau mahal. Dan ini memberi tahu Anda secara otomatis saat perlu dibersihkan.

SmartThings

Mesin cuci ini sudah bisa terhubung dengan smartphone. Aplikasi SmartThings mengoptimalkan kinerja dengan menganalisis pola pencucian. Laundry Recipe merekomendasikan siklus pencucian terbaik, Perencana Laundry mengoptimalkan jadwal mencuci harian, dan HomeCare Wizard memungkinkan pemecahan masalah jarak jauh.


Kolaborasi Samsung dan K.A.L.A Studio

Bincang santai bersama K.A.L.A Studio

Bekerjasama dengan salah brand fashion lokal, K.A.L.A studio clothing label yang terkenal dengan koleksi colorful mengaku terbantu dengan adanya mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo terbaru dari Samsung ini. Label yang berdiri sejak 2018 ini memang membutuhkan mesin cuci untuk pakaiannya yang terbilang membutuhkan perhatian khusus pada bahan-bahan yang digunakan, ungkap Adinda Tri Wardhani yang merupakan Co-Founder K.A.L.A Studio.


Sarwendah menjadi guest star pada acara launching

Sarwendah berbagi pengalaman memakai mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble


Tak hanya bekerjasama dengan brand lokal, Sarwendah yang merupakan publik figur pun turut membagikan pengalamannya ketika menggunakan mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble dari Samsung.

"Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble juga sudah memililiki kapasitas yang lebih besar, cocok untuk keluarga yang sehari-hari punya banyak cucian baju seperti keluarga saya, sehingga saya dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus dan meluangkan lebih banyak waktu sama anak, benar-benar solusi yang saya butuhkan sebagai seorang ibu." Ucap Sarwendah pada acara tersebut.

Beberapa pengalaman positif yang didapat dari publik figur serta brand lokal ternama tentunya bisa menjadi nilai tambah pada mesin cuci ini. Memiliki kapasitas besar hingga 18kg serta diproteksi garansi 20 tahun untuk motornya, kedua mesin cuci ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemakaian jangka panjang dengan hasil yang optimal dalam mencuci.


Mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dibanderol dengan harga Rp 13.599.000 dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dengan harga Rp 7.599.000. Oh ya, ada bonus cashback senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sejumlah Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni – 31 Juli 2023 lho!

Berminat beli mesin cuci ini? Jangan sampai ketinggalan ya!