Main ke Acara Ultima ii di Kokas

Dokumentasi pribadi (Produk terbaru Ultima ii)

Waktu iseng-iseng scrolling instagram, aku nemu postingan Ultima ii. Mereka ternyata lagi ngadain event di Kota Kasablanka untuk launching produk terbaru mereka. Nggak sampai disitu, ternyata ada beberapa kegiatan yang mereka adakan selama event tersebut berlangsung. Event-nya sendiri dimulai dari 28 November - 4 Desember 2022.


Emang telat banget aku posting ini, tapi karena baru senggang, jadi aku baru bisa post nih. Hehe...


Nah, tadi aku udah cerita kalau mereka bikin kegiatan gitu ya selama event berlangsung. Akhirnya aku iseng2 buat daftar dong. Dari beberapa kegiatan yang mereka selenggarakan, aku pilih salah satunya yaitu ikut kelas Painting on Bag.


Jujur aja aku tuh nggak jago nge-gambar, tapi aku pengen seru-seruan aja gitu ikut kegiatan ini. Apalagi waktunya memang pas weekend, jadi cocok lah buat isi me time yang jarang-jarang aku lakuin. Dan untuk ikut kegiatan ini nggak ada bayaran sama sekali ya, tapi karena emang aku pengen dateng aja ke acara ini. Hehe...


Oke, singkat cerita aku dapat wa dari pihak Ultima ii. Akhirnya aku konfirm buat ikut acaranya. Jadilah pas sorenya aku berangkat ke Kokas.

Sampai di sana, ternyata kelasnya udah hampir mulai. Aku dikasih tas hitam yang lumayan besar untuk digambar nantinya, nggak lupa juga ada beberapa botol cat dengan warna berbeda yang disediakan sama panitia. Di sana juga ada 1 mentor yang bakal jelasin gimana cara painting nya nanti.

Dok. Pribadi (Tas yang akan digambar)

Selesai penjelasan tentang painting-nya, kita akhirnya mulai nge-gambar. Sebenernya udah ada contoh gambarnya juga, tapi mentornya sendiri nge-bebasin kita untuk gambar apa aja. Awalnya aku mau ikut gambar yang udah disediakan, tapi nggak jadi karena ternyata beda. Haha... 


Dok. Pribadi (Peralatan painting yang disediakan panitia)

Sumber : @ultimaii_id (Kegiatan yang berlangsung selama painting)

Cara painting-nya sendiri sebenernya emang sesuai feeling aja sih. Kita juga harus pinter-pinter buat campur warna. Kaya misalnya untuk dapet warna coklat, kita bisa campur warna hijau dan merah, serta warna campuran lainnya.


Kita di kasih waktu 30 menit buat gambar. Tapi karena terlalu fokus, waktu 30 menit tuh nggak berasa banget. Dan ini nih hasil karyaku :

Dok. Pribadi


Kegiatan painting diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : @ultima_id


Lanjut habis ikut painting event, aku iseng2 cek kesehatan kulit yang yang disediakan sama Ultima ii. Kapan lagi kan ikut cek kulit gratis?

Dok. Pribadi (peralatan tes kulit wajah)

Nah, ada beberapa tahapan nih pas aku cek kulit. Dan ternyata hasil result-nya tidak terlalu mengecewakan. Kulit ku masih sesuai dengan umurku. Wkwkwk... yang lumayan bermasalah itu di pori-pori kulitku yang besar 😭

Dok. Pribadi (hasil tes kulit aku)

Emang sih udah beberapa bulan ini aku lepas dari skincare. Tiap hari cuma pakai toner aja buat bersihin kulit muka, selebihnya nggak pake apa-apa. Si mbak nya yang bantu periksa kulit aku juga kasih tahu produk rekomendasi yang bisa aku pakai dari Ultima ii. Setidaknya aku jadi tahu kondisi kulitku dan apa yang kulit aku butuhkan.

Dok. Pribadi (produk rekomendasi buat aku)

Kegiatan Ultima ii tahun ini nggak terlalu heboh kaya sebelum-sebelumnya, mungkin karena masih ppkm ya jadi agak terbatas. Soalnya dulu sempet facial gratis gitu, tapi sekarang nggak ada. Hiks...  Aku harap next event facial gratisnya ada lagi.


Oke, sekian dulu ceritaku ikut event Ultima ii. Sampai jumpa lagi.... ^^