Rekomendasi Produk Pewangi dan Pelembut Pakaian : Molto Korean Strawberry


Kegiatan sehari-hari mengharuskan kita memakai pakaian yang sesuai dengan kebutuhan. Entah pergi bekerja, sekolah, kuliah, menghadiri pesta maupun kegiatan lainnya. Baik acara formal atau non formal, tentunya pakaian yang kita gunakan harus bersih dan rapi.

Selain menggunakan pakaian yang rapi dan bersih, untuk menunjang penampilan kita supaya maksimal, maka baju yang kita pakai setidaknya harus memiliki harum yang sedap. Harum yang melekat pada pakaian yang kita pakai, bisa menambah mood menjadi lebih baik dan menambah kepercayaan diri kita.

Masalahnya, seringkali harum pakaian yang kita pakai hanya bertahan sementara saja. Belum lagi, biasanya pakaian yang baru di cuci seringkali menimbulkan bau apek. Kalau hanya mengandalkan parfum saja, wanginya bisa tercampur dengan bau apek. Tentunya bau apek yang tercampur dengan parfum bisa membuat pakaian yang kita pakai jadi kurang sedap wanginya. Lalu solusinya bagaimana?

Tenang, sekarang kalian tidak perlu bingung. Aku punya rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian terbaik nih yaitu, Molto Korean Strawberry.



Nggak salah nih? Kok bisa pakai buah strawberry untuk pewangi pakaian? Tentu nggak salah. Sekedar informasi, strawberry Korea ini sangat ikonik. Berbeda dengan strawberry yang biasa kita temui, strawberry Korea ini cenderung memiliki rasa yang manis dan memiliki ukuran yang lebih besar. Dan buah strawberry ini termasuk buah yang cukup ekslusif lho di Indonesia, karena harganya cukup mahal untuk per kilo-nya. Selain itu, buah strawberry juga sudah banyak digunakan sebagai bahan tambahan untuk beberapa produk kecantikan di Korea lho.

Nah, Molto Korean Strawberry ini memiliki aroma yang manis dan menyegarkan. Cocok sekali digunakan sebagai pewangi pakaian Korea dan pelembut pakaian sehari-hari. Produk ini bisa di aplikasikan sebagai pewangi pakaian bayi, anak-anak maupun orang dewasa.

Terus apa saja kelebihan dari Molto Korean Strawberry ini? Oke, aku jelaskan satu per satu ya.

Sumber Instagram : @moltoindonesia


Pertama, Molto Korean Strawberry ini bisa menghilangkan 7 jenis bau yang membandel. Seperti bau keringat, bau apek pakaian setelah dijemur, bau asap, bau badan, bau bawang, bau amis dan bau polusi kendaraan. Molto Korean Strawberry ini juga di klaim 7 kali lebih wangi lho, di jamin #wanginyabikinjatuhcinta.

Kebayang nggak sih baju yang sudah kita cuci bersih dan wangi, tiba-tiba berubah jadi bau tak sedap selama beraktivitas? Selain membuat kita tidak nyaman, orang di sekitar kita pun pasti bisa merasakan dampak bau tak sedapnya. Nah, Molto Korean Strawberry bisa jadi solusi untuk kalian. Sekarang nggak perlu takut bau lagi deh selama pakai produk ini.

Sumber Instagram : @moltoindonesia

Molto Korean Strawberry ini juga berfungsi sebagai pelembut pakaian Korea. Jadi dengan menggunakan satu produk saja, kita bisa dapat dua fungsi sekaligus. Tentunya bisa membuat kita lebih hemat pengeluaran dan lebih praktis menggunakannya.

Kemasan produk Molto Korean Strawberrry ini tersedia dalam kemasan sachet 9ml (Rp. 500 per sachet) dan kemasan pouch 680 ml (Rp. 16900 per pouch). Harga mungkin saja bisa berbeda di daerah tertentu ya.

Setelah tahu kelebihan sampai info kemasan produknya, kalian pasti penasaran dong beli produknya di mana? Gampang banget! Kalian bisa beli produk Molto Korean Strawberry ini di E-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan di supermarket. Ingin tahu lebih lengkap mengenai Molto Korean Strawberry? Kalian bisa kunjungi di media sosial resmi Molto di instagram @moltoindonesia.

Oh ya, ada info tambahan nih untuk kalian. Unilever pastinya sudah sangat terkenal dengan kualitas dan produk rumah tangganya. Sekarang, aku mau jelasin beberapa produk Unilever dengan varian strawberry Korea yang bisa dijadikan referensi untuk kalian nih.


- Superpell Korean Strawberry.


Pembersih lantai yang memiliki wangi menyegarkan. Terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wanginya tahan lama hingga 8 jam. Dengan teknologi power clean, membuat lantai berkilau dan higienis maksimal.


- Sunlight Extra Korean Strawberry


Produk pencuci piring yang ampuh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Memiliki aroma Korean Strawberry yang menyegarkan. Membuat piring bersih, kesat dan segar. Harga produk hanya Rp. 13.500 per pouch.


- Rinso Korean Strawberry


Produk deterjen yang memiliki 8 keunggulan di antaranya :

1.Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.

2. Dapat menghilangkan noda dalam 1x kucek.

3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.

4. Surfaktan (bahan kimia yang biasanya terkandung dalam produk deterjen) mudah terurai.

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus.

6. Lembut dan tidak panas di tangan.

7. Wangi tahan lama hingga 21 hari.

8. 99.99% Efektif membunuh kuman dan virus.

Semua produk di atas bisa di beli di E-commerce seperti Tokopedia, JD.ID dan juga tersedia offline di supermarket.


Dalam memilih produk rumah tangga sehari-hari, tentu kita harus memilih yang terbaik. Kalian bisa mulai merencanakan untuk membeli produk-produk rumah tangga yang berkualitas dari Unilever sekarang. Semoga bermanfaat! Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya ya teman-teman.