Review Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Hai teman-teman, sekarang waktunya untuk sharing-sharing tentang skincare terbaru nih. Dan kali ini, aku mau review salah satu skincare lokal! Iya, skincare lokal kamu ga salah baca. 

Jadi, ceritanya aku tuh lagi cari-cari produk serum gitu. Nah, pas aku lagi belanja di minimarket, aku coba iseng-iseng pergi ke rak khusus produk kecantikan. Tahu apa yang terjadi? Pandanganku tiba-tiba tertuju sama produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum  yang ada di sana!

Pertanyaannya, kenapa tiba-tiba aku liat ke sana? Soalnya kemasannya itu lho yang unik, mini mudah dibawa kemana-mana. Nggak sampai di situ aja nih temen-temen. Karena di sebelah serum itu ada produk maskernya juga, akhirnya aku jadi tertarik beli dua-duanya deh! Hihi .... 

Dan inilah penampakannya. Tadaa ...


Selain karena packagingnya yang unik dan mudah dibawa kemana-mana, ternyata kedua produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung tiga bahan aktif utama lho. Ada kandungan Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan juga Hyaluronic Acid Complex.


Sekarang kita bahas satu per satu manfaat dari ketiga bahan aktif tadi ya.

Gluta-Boost-C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam. Bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C lho temen-temen.


Vitamin B3 berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah agar tampak lebih mulus.


Hyaluronic Acid Complex berfungsi untuk Pelembab. Zat ini melembapkan kulit wajah secara mendalam ke setiap lapisan epidermis agar wajah terlihat lembap dan berkilau.


Wah, ini sih udah paket lengkap ya. Cocok banget kalau disebut sebagai serum pencerah wajah terbaik!

Aku sendiri udah coba pakai produknya. Kalau menurutku, wajahku lumayan terlihat lebih cerah. Jadi maksud aku, kita nggak langsung dapet wajah cerah glowing bersinar di pemakaian pertama ya. Hehe... Tapi memang harus digunakan secara rutin dan menunggu hasilnya secara bertahap. Selain mencerahkan, produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini memang membuat kulit wajahku terasa lebih lembap dan terasa sehat. Untuk fungsi menyamarkan pori-porinya, menurutku ini memang yang paling memakan waktu. Apalagi aku termasuk punya pori yang lumayan besar karena dulu sempat punya jerawat parah, jadi hasilnya belum terlalu terlihat. Tapi aku akan menunggu dengan sabar biar pori-pori ini tersamarkan. Hehe... Ini fotoku setelah pakai produknya selama hampir 1 minggu.

Dok. Pribadi ( Wajahku tanpa makeup )


Dari segi kemasan, terlihat girly sekali karena memiliki corak pink di hampir semua kemasannya. Untuk produk serum, kemasannya ada tutup mungil yang bisa bantu kita mengeluarkan produk serumnya, dan kita bisa menutupnya lagi setelah memakai produk agar tetap higienis. Terus karena kemasannya mini, aku bisa coba-coba dulu sebelum beli produk yang full size-nya.

Tekstur serumnya sendiri menurutku agak cair, jadi saat kita mau pakai harus pelan-pelan mengeluarkan produk serumnya ya.


Produk serum ini juga memiliki wangi yang khas, wangi manis dan segar yang biasa kita temui di produk-produk Pond's. Menurutku wanginya tidak menyengat ataupun mengganggu, aku suka-suka aja sama wanginya yang terasa light. 

Cara pakai serumnya kita hanya perlu keluarkan produk secukupnya (2-3 tetes) dari kemasan, lalu apply secara merata dari dahi, hidung, dagu dan kedua belah pipi. Usap perlahan sambil dipijit-pijit sebentar untuk relaksasi kulit dan penyerapan produk secara merata.


Masker serumnya juga oke kok, bedanya ini kita pakai sebagai masker. Bentuk maskernya adalah berbentuk sheet mask ya. Jadi sebelum tidur malam, kita bisa pakai masker ini dulu untuk ritual perawatan wajah. Hanya saja bedanya masker ini tuh punya kandungan 100 kali kandungan serum lebih banyak dari sheet mask lainnya.


Cara pakainya juga mudah, kamu hanya perlu keluarkan masker dari kemasan. Lalu sesuaikan masker dengan bentuk wajahmu, dan biarkan selama 15-20 menit ya. Nggak boleh lebih ya, karena kalau lebih dari waktunya, sheet mask-nya ini nanti malah nyerap balik serum yang ada di wajah kita.

Selain memakai produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia ini, kita juga harus menerapkan pola hidup sehat. Biar kulit kita semakin glowing dengan asupan yang sehat dan pemilihan skincare yang tepat seperti produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini.


Overall, menurutku produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini cukup efektif untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajahku. Produknya juga cukup affordable, apalagi buat kantong mahasiswa dan yang lagi nunggu gajian. Hehe... 

Enaknya lagi, produk ini bisa dibawa kemana-kemana, praktis deh pokoknya. Jadi kalaupun mau travelling ke suatu tempat, kamu ga perlu khawatir ga bisa perawatan wajah. 

Recomended sekali untuk kalian yang mau serum dengan harga terjangkau dan efektif mencerahkan wajah. Bisa lah ya, kita saingan sama Wendy Red Velvet. Hihi....