REVIEW : Hanasui Vitamin C + Collagen Serum (Serum Lokal Murah tapi Nggak Murahan)

 Halo teman-teman, kembal lagi bersama aku Alin. Hehe ... Gimana nih kabar kalian? Semoga sehat selalu ya...

Hari ini aku mau memperkenalkan salah satu produk serum dari produk lokal. Apa tuh? Oke, jreng jreng jreng, namanya HANASUI. 

Dokumentasi Pribadi

Jadi Hanasui ini punya yang namanya produk serum untuk varian terbarunya. Dan yang menarik dari Hanasui ini adalah harga serum yang jauh lebih murah dari harga serum di pasaran! Wah, ini sih bisa jadi serum rekomendasi buat yang mau hemat kantong ya.

Nah, aku tuh di kirimin 2 produk serumnya dari Hanasui. Ada varian Hanasui Vitamin c + Collagen Serum dan Hanasui Vitamin C Serum.

Dari dua varian ini aku sudah coba yang varian Hanasui Vitamin C + Collagen Serum. Dan hasilnya sangat memuaskan! Kenapa aku bilang gitu? Soalnya kulitku ini kan termasuk sensitif, tapi serum ini sama sekali ga bikin breakout.


Gambar 1 (Hanasui Vitamin C Serum)
Gambar 2 (Hanasui Vitamin C + Collagen Serum)
Dokumentasi pribadi

Serum ini dikemas dalam botol pipet plastik, praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Teksturnya juga mudah meresap dan tidak lengket di kulit wajahku.

Pemakaian rutin menggunakan serum ini mengklaim dapat mencerahkan wajah. Sejauh ini warna kulit wajahku memang terlihat lebih merata, terasa lembab dan lembut. Dan lebih okenya lagi, produk ini sudah bersertifikat halal lho ...

Cara pemakaiannya cukup oleskan secara merata di bagian wajah yang sudah dibersihkan. Bisa dipakai pagi dan malam hari atau dijadikan base makeup.


Sebutan #SerumGakHarusMahal itu kayanya cocok banget sama produk ini.

Produk ini recomended buat kalian yang mau cari serum dengan harga terjangkau tapi tetap berkualitas. Selamat mencoba ya teman-teman.