Review : Abib Heartleaf Calming Toner



Hai teman-teman semua. Sudah tiga bulan ya melewati tahun baru? Semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat ya...

Kali ini aku mau review salah satu produk skincare dari Korea! Of course, this product is very recomended! :)

Oke, kita bahas langsung ya. Jadi, nama produknya itu Abib Heartleaf Calming Toner. Yap, sesuai namanya produk ini adalah produk toner. Dan produk toner dari Abib ini adalah produk best seller mereka lho...

Aku dapat kiriman produk ini sekitar seminggu yang lalu. Di kirim langsung dari Korea melalui Shopee. Dan ini lah penampakannya :


Isi di dalam kardusnya terdiri dari satu produk toner, 2 masker dengan jenis yang berbeda, dan juga produk sampel. 




Oke, sekarang aku mau review produk tonernya. Produk Abib Heartleaf Calming Toner ini di kemas dalam box putih yang terlihat sederhana tapi tetap elegan. Di dalamnya terdapat botol kemasan plastik yang ringan dan juga tidak mudah pecah. Teksturnya cair dan tidak berbau, cocok untuk kalian yang ga terlalu suka wewangian/parfum. 

Setelah memakai produk ini beberapa hari, kulit wajahku terasa halus, lembab dan bersih. Kulitku termasuk dalam kulit kombinasi dan sedikit sensitif, jadi di sebagian area ada yang berminyak dan kering. Dan setelah pakai produk ini, kulit kering ku yang kemarin sempat iritasi, lumayan berkurang. Jadi selain menenangkan kulit, produk ini juga mengurangi iritasi kulit wajahku yang kering. Kulitku juga terlihat lebih bersih dan cerah :)

Source : Instagram alinrizkiana


Produk ini juga terdiri dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Cocok untuk kulit kalian yang berjerawat lho. Pokoknya recomended banget deh produk Abib Heartleaf Calming Toner ini.

Rating 9/10. Kalian bisa produknya di Lazada ya. Karena ada beberapa perubahan prosedur jadi untuk sementara tidak bisa pesan lewat Shopee.

Berikut video unboxing aku dan review lengkapnya :



Kalau kalian mau main ke instagram Abib, kalian bisa klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abib.

Sampai jumpa di review aku selanjutnya. ^^