Review Korea Skincare : d'Alba First Spray Serum






Tiga hari yang lalu, ceritanya aku dapet kiriman produk dari 0.8 liter Indonesia. Jadi aku terpilih campaign mereka untuk mencoba produk serum dari Korea yaitu d'Alba First Spray Serum. Pengirimannya sendiri langsung dari Korea lho! 



Isi di dalam paketnya ada 1 produk serum beserta dus nya dan 1 majalah d'Alba.


Sekarang aku mau jelaskan sedikit mengenai serum ini. Jadi ini tuh serum wajah yang terkenal di Korea. Dari segi kemasan produk, aku bilang kemasan nya terbilang simpel tapi elegan.  Karena warnanya dominan putih, menurutku terlihat semakin berkelas. Berikut penampakan produk nya ya.




Serum ini terdiri dari bahan-bahan alami, aromanya terdiri dari aroma buah dan ekstrak bunga. Aromanya benar-benar bikin segar dan rileks 


Cara pakainya mudah sekali. Pertama kocok dulu sampai serum tercampur, lalu di semprot ke wajah dengan jarak 10-20 cm. Di kardus kemasan juga sudah ada penjelasannya kok.


Tekstur dari serumnya sendiri cair dan di kemas dalam botol plastik yang ringan. Jadi bisa di bawa kemana-mana dengan praktis. Botol nya nggak terlalu panjang kok menurutku.



Setelah beberapa hari aku pakai serum ini, kulit aku jadi terasa lembab, halus dan lumayan cerah. Kalau masalah cerah memang bagusnya yang nggak instan, jadi menurut aku kalau kita rutin pakai serum ini secara teratur kulit wajah kita bakalan cerah kok. Dan ini hasilnya di kulit wajahku.


Produk ini recomended sekali untuk kalian yang punya masalah kulit kering, karena bisa melembapkan.  Rating produk 8.5 dari 10 point ! ❤️❤️❤️

Kamu juga bisa kunjungi instagram d'Alba Indonesia  ya untuk info lebih lanjut.