Sajian Seafood ala Rumah Makan Torani BSD



Dokumentasi Pribadi

Kali ini aku mau review sebuah tempat makan yang berada di kawasan BSD. Nama tempatnya yaitu Rumah Makan Torani BSD. Foto diatas adalah tampak depan restoran ini. Alamat restoran ini ada di Jl. Pahlawan Seribu No. 3A Lengkong Gudang, Serpong-Tangerang Selatan.

Dokumentasi Pribadi


Dokumentasi Pribadi
Di hari pembukaannya, mereka membagikan 1000 ikan bandeng gratis. Tentu untuk minum kita harus bayar sendiri ya. Dan promo ini berlaku untuk makan ditempat saja, kalau dibawa pulang tetap dikenakan biaya normal. Oh ya untuk ikan bandengnya sendiri ada 2 pilihan yaitu, goreng krispi dan bakar. Jadi bisa pilih salah satunya. Karena waktu itu aku datang bersama ibuku, jadi kita dapat 2 kupon. 
Saat aku datang belum begitu ramai, jadi masih leluasa untuk mengambil nasi, sayur asem, sambal dan lalapan. Disana terdapat 2 sambal, ada sambal goreng dan sambal iris. Aku lebih suka sambal irisnya. Rasanya seger dimakan bareng sama ikannya.
Dokumentasi Pribadi

Ikan bandengnya cepet sampai ke meja makan karena sudah disiapkan sebelumnya. Aku kebetulan pilih ikan bandeng yang krispi, tapi sudah lumayan dingin. Tapi meski begitu ikannya tetap terasa segar kok. Dan aku lebih suka ikan bandeng bakarnya, rasanya lebih gurih dan enak. 

Daftar Harga Makan ( Dok. Pribadi )

Untuk harga menu di restoran ini rasanya masih lumayan terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Selain menu ikan bakar masih ada menu seafood lainnya yang mungkin kamu minati.


Dok. Pribadi

Untuk fasilitasnya sendiri sudah lumayan lengkap. Ada ruangan ber AC dan tidak ber AC. Memiliki 2 lantai jadi bisa pilih mau dilantai mana. Ada juga wastafel dan toilet yang tersedia bagi pengunjung.

Dok. Pribadi
Secara keseluruhan, untuk tempat cukup bersih dan rapi. Makanannya termasuk enak dan lumayan sesuai harga. Pelayanan dari mereka pun ramah. Hanya saja kasir disana masih menggunakan hitungan manual, belum menggunakan sistem yang praktis. Jadi saat kemarin saya mau bayar, harus mengantri lebih lama. Tapi overall cukup bagus kok.

Kalian bisa kunjungi mereka di instagram @rmtorani ya, siapa tau ada promo menarik lainnya yang bisa kalian dapetin !