Segarkan Harimu dengan POKKA Natsbee Honey Lemon




Melakukan sesuatu yang kita sukai pasti akan sangat menyenangkan. Kalau sudah melakukan hobi, mau berapa lama pun pasti akan dilakukan tanpa merasa lelah. Contohnya saja seperti hobiku, yaitu naik gunung. Jarak jauh dan jalan yang curam pun tetap ditempuh demi mencapai puncak. Sebuah perjuangan dan pengalaman yang hanya akan dirasakan bagi para pendaki saja tentunya. Walaupun tubuh tidak terasa lelah, tapi sebenarnya tubuh kita merasa kelelahan, karena aktivitas naik gunung dapat menguras banyak energi dari tubuh. 

Pendakian Gunung Pangrango (Dok. Pribadi)

Selain menjalankan hobi, aku pun tidak bisa terlepas dengan rutinitas kantor sehari-hari. Saat perjalanan pergi maupun pulang kerja mau tidak mau harus bertemu dengan kemacetan yang bikin stress bertambah, belum lagi ditambah dengan polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor disepanjang jalan. Kadang tugas luar kota untuk keperluan kantor yang memakan jarak dan waktu yang begitu lama juga akan membuat tubuh terasa ekstra lelah. Rasanya penat sekali harus bertemu dengan itu semua setiap hari.

Aktivitas kantor ( Dok. Pribadi )

Dari beberapa faktor diatas seperti polusi, cuaca, gaya hidup tidak sehat dan stress dapat mempengaruhi kesehatan kita. Tetapi bukan berarti kita pasrah untuk sakit begitu saja ya, berikut aku share pengalaman mengenai hidup #AsikTanpaToxic 

Tugas luar kota. Tamansari, Bandung (Dok. Pribadi)

Suatu saat ketika aku mendapat tugas keluar kota, cuaca hari itu tidak menentu. Ketika dalam perjalanan cuacanya tiba-tiba panas lalu tiba-tiba hujan, begitu berulang kali. Badanku pun mulai terasa tidak enak, tenggorokan sakit dan puncaknya saat malam hari aku mengalami panas dingin. Dari situ aku mulai berpikir kenapa kok mudah sekali terkena flu saat kelelahan? Aku baru sadar, ternyata selama ini aku belum menerapkan gaya hidup yang sehat dan tidak mengatur asupan makanan dengan baik. Belajar dari hal itu saya bertekad untuk lebih menjaga kesehatan saya agar tidak mudah sakit. Saya mulai mencari alternatif untuk dapat hidup #AsikTanpaToxic.


Banyak cara untuk menjaga kesehatan kita, misalkan saja dengan mengonsumsi asupan makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan menerapkan gaya hidup yang sehat. Salah satunya yang bisa kita terapkan adalah mengatur asupan makanan sehat untuk tubuh. Selain itu, kita bisa mencoba tambahan nutrisi dengan meminum minuman madu lemon yang berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh. Madu selain menjadi pemanis alami juga mengandung antioksidan, sedangkan lemon mengandung vitamin C yang sangat baik untuk detoksifikasi tubuh. Nah, kamu nggak perlu repot-repot lagi buat memeras lemon dan pergi ke sarang lebah untuk mendapatkan lemon dan madu, karena sekarang ada Natsbee Honey Lemon yang siap Bersihkan Hari Aktifmu! 

Natsbee Honey Lemon ( Dok. Pribadi )

Selain mengandung vitamin C dan madu, Natsbee Honey Lemon ini memberikan kamu kesegaran dihari yang panas dipadukan dengan sensasi rasa lezat yang bikin kamu ketagihan. Aku udah cobain minuman ini sebagai tambahan nutrisi, dan ternyata bener-bener ampuh buat jaga kesehatan aku lho. Teman-teman yang cobain ini pun setuju dengan rasanya yang segar dan lezat. POKKA Natsbee Honey Lemon juga cocok untuk diminum setiap hari, pokoknya praktis banget deh tinggal minum.