Flawless dengan Fair & Lovely

Assalamualaikum temen-temen..

Gimana sama puasa kalian hari ini? mudah-mudahan tetep lancar ya.. :D
Oh ya, ngomong-ngomong tentang puasa, aktivitas rutin harus tetep berjalan seperti biasanya dengan tubuh yang fit. Ga terkecuali sama kulit wajah, aku mau kulitku tetap cerah seharian meskipun sedang puasa. Nah aku mau coba salah satu produk kecantikan yang membantu kulitku cerah seharian, produknya yaitu Fair & Lovely. Temen-temen pasti sudah dengar ya brand ini.



Nah, jadi ceritanya aku dapet kesempatan untuk cobain produk ini dari http://yukcoba.in/ , dimana produk ini mengklaim 14 jam tampak cerah tanpa kilap seperti memakai bedak. Kebetulan kulit wajahku juga lagi sedikit kusam, jadi pas banget deh produk ini mendatangiku.hihi... Berikut produk kemasannya ya 



Kemasan didalam kotak berbentuk tube dengan tutup flip yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya. Tekstur dari produk ini begitu creamy berwarna putih susu, mudah menyerap dan mudah dibaurkan kekulit wajah. Produk ini mengandung cream pencerah dan juga bedak. Gunakan produk ini seujung jari di area kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan. Menurutku produk ini mudah dibawa kemana-mana.




Setelah dibaurkan ke wajah, kulitku terlihat lebih cerah, flawless, dan juga terasa lembut. Ga lengket terasa seperti tidak memakai apapun. Tapi untuk klaim 14 jam nya untuk aku belum aku dapatkan, karena dikulitku cuma bertahan sampai 2 jam saja, selebihnya sudah mulai muncul minyak diwajahku. Apalagi bila sudah terkena air, bedaknya sedikit luntur diwajah jadi mau ga mau harus touch up lagi. But overall untuk coverage nya aku suka, minimalis dan terlihat alami diwajah. Produk ini recomended buat kalian yang ingin kulitnya terlihat flawless. Berikut fotoku sebelum dan sesudah menggunakan Fair & Lovely ini.
atas : sebelum - bawah : sesudah


Aku udah pake produk ini beberapa hari, setelah coba kemungkinan aku akan repurchase sebagai pengganti bedak. Terima kasih yukcobain sudah memberi kesempatan untuk mencoba produk ini. Untuk kalian pembaca setia blog aku, selamat mencoba yaa. Tunggu postinganku berikutnya..  ^_^