Sukses Diet dengan Slim&Fit

Assalamualaikum teman-teman..
Kali ini aku mau posting tentang kesehatan. Sebenernya ini juga dilema yang lagi aku alamin.  Hayo kira-kira apa? Jawabannya adalah diet. Tau kan diet itu apa? Oke kita bahas dulu ya, dikutip dari doktersehat.com, diet adalah kegiatan makan makanan dengan cara diatur untuk mencapai atau menjaga berat badan yang terkontrol. Jadi intinya kita mengatur makanan yang dikonsumsi agar mencapai berat badan ideal.

Dokumentasi pribadi

Mungkin diluar sana bukan hanya aku yang lagi galau dengan masalah berat badan. Berat badan berlebih bukan hanya membuat penampilan jadi kurang bagus, tetapi juga sangat erat hubungannya dengan kondisi kesehatan kita. Berat badan berlebih merupakan indikator kondisi kesehatan kita yang menurun. Sekarang ini banyak banget cara diet yang beredar entah itu detox, ga makan sama sekali, atau hanya minum jus-jusan. Tetapi apakah diet seperti itu sehat? Dulu, aku pun sempat mengira kalau diet itu ga boleh makan sama sekali. Tapi ternyata hal itu salah besar, karena dengan menunda makan atau ga makan sama sekali hanya akan membuat kita semakin lapar dan akhirnya makanan yang kita konsumsi malah semakin banyak.




Selain diet, aku pun pernah coba menerapkan olahraga rutin. Olahraga yang biasanya aku lakukan adalah renang atau jalan pagi. Namun kendalanya kalau habis olahraga biasanya bisa jadi sangat lapar dan faktanya kalori yang terbakar hanya 300-400 kalori saja. Wajar ya kalau habis olahraga kan energi kita terkuras dan membuat kita lapar, dan biasanya kalau sudah lapar kita bisa kalap makan. Dan yang bikin aku bete sudah capek-capek olahraga berat badan ga turun-turun juga.

Akhirnya setelah mencari informasi kesana kemari, ternyata jaga berat badan itu gak cukup dengan olahraga saja. Harus ada asupan khusus yang dikonsumsi agar kenyang lebih lama setelah berolahraga. Dan pilihanku jatuh pada susu Slim&Fit. Apa sih susu Slim&Fit itu? Susu Slim&Fit adalah susu tinggi protein dan tinggi serat yang diformulasikan khusus agar dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Biasanya setelah berolahraga, aku minum 1 gelas Slim&Fit. Susu ini beneran bikin kenyang dan bikin aku ga laper dalam jangka waktu yang cukup lama. Kamu juga bisa konsumsi Slim&Fit 2 kali sehari sebagai sarapan pagi dan makan malam atau konsumsi 1 kali sehari sebagai sarapan pagi saja atau makan malam saja untuk menjaga berat badan kalian.



Kenapa susu Slim&Fit membuat kita kenyang lebih lama? Karena susu Slim&Fit tinggi protein, tinggi serat dan mengandung karbohidrat lepas lambat isomaltulosa. Selain membuat kenyang lebih lama, proteinnya yang tinggi dapat mengencangkan otot juga lho. Susu Slim&Fit juga rendah lemak dan gula (50 % lebih rendah dari susu diet sejenis) serta tinggi kalsium (setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya). Dalam sehari secara umum perempuan butuh sekitar 2200 kalori, dengan meminum Slim&Fit kalori akan terkontrol 200 kkal/saji.


Hasil dari beberapa testimoni menyatakan dapat turun 1 kg/minggu bahkan 4-6 kg sebulan. Aku sudah coba dalam seminggu ini, dan memang betul dalam 1 minggu aku turun 1kg. Tentu dengan diimbangi pola menu diet sehat dan olahraga secara teratur. Slim&Fit ini ada 2 varian rasa yaitu cokelat dan vanilla. Rasanya enak dan ga bikin eneg. Makanya aku cocok banget minum Slim&Fit ini.


Semoga tips diet dari aku bermanfaat. Oh ya ada good news, buat kalian yang pengen coba Slim&Fit ini, Slim&Fit bakal kasih diskon 20% lho untuk pembelian di KALBE Store (www.kalbestore.com) dengan menggunakan kode unik alin20

Oke, sampe disini dulu ya postingan dari aku. Tunggu update selanjutnya yaa..