Mau Hadiah Gratis? Kunjungi LIFULL Produk !

     Hai teman-teman, apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Btw, sudah lama nih saya nggak update blog lagi karena kesibukan saya di beberapa komunitas termasuk pekerjaan saya.hehe.. Tapi tenang aja, kali ini aku bakal update tentang informasi yang bermanfaat untuk kalian. Di zaman yang serba canggih kayak gini, kita makin dimudahkan untuk mendapatkan informasi bukan? Mungkin saat kalian browsing, tiba-tiba kepikiran pengen cari-cari yang gratisan. Nah, sebenarnya itu bukan hal yang mustahil lagi sekarang. Karena kalian bisa dapet cemilan atau snack bahkan kosmetik secara gratis dari LIFULL Produk loh !

       Sudah ada yang tahu apa itu LIFULL Produk? Oke, kita akan membahas apa sih LIFULL Produk itu? Jadi, LIFULL Produk sendiri adalah website bagi pecinta produk snack & beverages dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, LIFULL produk juga memberikan kesempatan pada member untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis! Jadi daripada internetan buat update status galau atau stalking si mantan di media sosial mending kita cari HADIAH GRATIS dari LIFULL Produk.


       Pertama kali aku lihat website nya langsung tertarik liat-liat produk disana, soalnya ada beberapa snack yang nggak aku temukan di tempat lain. Dulu hadiah gratisnya hanya sebatas produk makanan ringan, tapi sekarang aku tambah hepi soalnya ada produk kosmetik yang dibagikan secara gratis. Produk kosmetiknya pun bukan yang abal-abal tapi memang kosmetik yang cukup ternama. Untuk mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL Produk caranya gampang banget loh. Pertama-tama kita daftar terlebih dahulu menjadi member di website LIFULL Produk. Simak cara dibawah ini ya :
1. Kunjungi situs LIFULL Produk lalu klik Daftar yang terletak di pojok kanan atas website.

2. Isi data diri kalian dengan lengkap di kolom yang tersedia atau daftar dengan menggunakan akun facebook kalian ya. Pengisian data diri yang akurat akan sangat berpengaruh, karena bila kalian jadi salah satu pemenang maka hadiah akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang kamu daftarkan saat registrasi.

3. Sesudah itu biasanya kita akan mendapat email berisi link untuk mengaktifkan akun kita di LIFULL Produk. Klik link url yang tertera di email kalian.

4. Selesai daftar, kita bisa langsung login dengan menggunakan akun kita. Saat kita login, masukkan email dan password yang kita buat tadi saat mendaftar. Bila menggunakan facebook kita bisa langsung mengklik "login dengan FB".

5. Setelah berhasil login, kita akan masuk ke halaman utama website LIFULL Produk.

      Sampai disini, kita belum selesai. Ini baru tahap pendaftaran ya. Untuk mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL Produk simak kembali caranya dibawah ini :
1. Scroll ke bawah, pilih kategori produk yang kalian inginkan. Kalian bisa memilih produk makanan & minuman dan produk kecantikan.

2. Pilih produk makanan ringan & minuman yang kalian mau. Untuk memilih klik gambar produk.

3. Setelah memilih produk yang diinginkan, halaman baru akan terbuka. Disana dijelaskan detail info produk dan juga review para member. Untuk apply hadiah silahkan klik "Klik untuk Dapatkan Hadiah".

4. Nanti akan muncul jendela kecil yang berisi 4 tahap. Mulai dari konfirmasi alamat kita, like fanpage produk, pengisian survey mengenai produk, dan share produk ke akun facebook kita.

5. Setelah selesai, kalian hanya tinggal menunggu hadiahnya dikirim langsung ke alamat rumah bila menjadi pemenang. Kalian bisa lihat para pemenang di menu pemenang ya. Untuk hadiah gratis berupa kosmetik caranya juga sama kok, tinggal pilih kategori produk kosmetik di website.

      Website LIFULL Produk juga bisa diakses melalui smartphone loh. Berikut tampilan dan sebagian demonya :



       Untuk saat ini website LIFULL Produk sedang mengadakan kompetisi loh teman-teman. Mereka sedang mengadakan Blogging Competition dengan hadiah Trip ke Universal Studios Singapore. Keren kan? Kalian para blogger atau pecinta snack bisa ikutan kompetisi ini !

      Tuh kan gampang banget cara dapetin hadiah gratis dari LIFULL Produknya. Aku aja udah sering dapetin hadiah gratis nya loh, masa kamu belum? Kurang asik apalagi coba, udah dikasih hadiah gratis ditambah bisa jalan-jalan keluar negeri kalo kalian menang kompetisinya. Ayo tunggu apalagi, langsung cus ya ke websitenya LIFULL Produk untuk dapetin hadiah gratis tis tis !